Bengkulu TV en direct

chaîne de télévision:Bengkulu TV

Pays: Indonésie

Catégorie: Actualités

1 sur 5

1 voix

Bengkulu TV regarder le streaming en direct

BETV didirikan dengan landasan edukasi dan sosial budaya guna menghadirkan hiburan serta informasi untuk mengembangkan budaya lokal dan lingkungan sosial melalui media penyiaran televisi.
BETV menghadirkan ragam dan jenis tayangan inovatif, informatif, edukatif sekaligus menghibur.
BETV hadir di tengah masyarakat Bengkulu sebagai salah satu sumbangsih terhadap perkembangan potensi wilayah lokal dari sisi pendidikan, pariwisata, olahraga, seni, budaya serta nilai-nilai tradisional dan religi yang memiliki nilai kebanggaan tersendiri dan diharapkan dapat diterima di hati masyarakat.

Pays

  • Televisi Republik Indonesia (TVRI) adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. Siaran perdananya menayangkan Upacara Peringatan Hari

    4.3 из 5

    11 голосов

  • TVRI Sumsel (sebelumnya bernama TVRI Sumsel Babel) merupakan stasiun televisi daerah yang didirikan oleh Televisi Republik Indonesia untuk wilayah Provinsi Sumatera Selatan. TVRI

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Bali TV adalah stasiun televisi lokal di Indonesia yang berpusat di Bali, berdiri dibawah kepemimpinan Satria Naradha yang merupakan pemimpin Kelompok Media Bali Post.

    4.3 из 5

    11 голосов